#jagoekting Instagram Hashtag photos and videos

Tunggu jam tayangnya di Bioskop kesayangan anda CINTA KARLA 🤗
- 
#Repost @putra_karla90 (@get_repost)
・・・
Jangan lupa Like Comment  dan
tag temen kalian sebanyak-banyaknya terimakasih 
-
-
-
@tiktokofficialindonesia @tiktok_sea  @tiktok_cilegon @tiktokmuser.hits @tiktok_hits_cilegon @tiktokcilegon @tiktokidol @tiktokers_sea @tiktok.generationss @tiktok.indo @tiktok.indonesia @tiktok.indonesiaaa @tiktokgeneration @tiktok_officiall @tiktok.offiicial @tiktokmuserindo @tiktok.muda @tiktok_japan  @tiktok_sea @tiktok_aws #tiktokofficialindonesia #tiktok #tiktokindo #tiktok_sea #tiktok_awsaa #tiktokindo #tiktokmuda #tiktokmuserindo #tiktok_officiall #tiktokofficial#tiktok_sea #tiktokgeneration #tiktokcilegon @tiktokgeneration @tiktok.muda @tiktok_sea @tiktok_indo @tiktokindolaunchparty @tiktok_japan #tiktokkalimantan #tiktokpalembang #tiktokmuda #tiktoksea_ #tiktokchallenge #tiktokcilegon #tiktokmalaysia #orangketiga #tiktoklaunchparty #pesbukersantv #dagelan #insert  #pagipagipastihappy #rumahmamaamy  @paguyonan @dagelan #tiktokgeneration @tiktok.seleb @vloggers.ttv #jagoacting #jagoekting #viralkan #viralvideos
2

Tunggu jam tayangnya di Bioskop kesayangan anda "CINTA KARLA" 🤗 - #repost @putra_karla90 (@get_repost ) ・・・ Jangan lupa Like Comment dan tag temen kalian sebanyak-banyaknya terimakasih - - - @tiktokofficialindonesia @tiktok_sea @tiktok_cilegon @ti

Lethal combination ️
4

Lethal combination ️

Masuk Indosiar nga ni?
#ftvindonesiar
#jagoekting#tiktokindo#aktorindonesia
0

Masuk Indosiar nga ni? #ftvindonesiar #jagoekting #tiktokindo #aktorindonesia

Pokonya oengen jadi artis ya tuhan :(
Kabulkanlah do'a hamba
Aku lucu
Aku bisa menghibur orang ko 
Ya tuhan bener nih aku maksa :(
#tiktok 
#tiktok2019 
#tiktokindonesia 
#jagoacting 
#jagoekting 
#sctv 
#indosiar 
#antv 
#mnctv 
#globaltv 
#rcti 
#transtv 
#trans7 
#tvri 
#pjtv
4

Pokonya oengen jadi artis ya tuhan :( Kabulkanlah do'a hamba Aku lucu Aku bisa menghibur orang ko Ya tuhan bener nih aku maksa :( #tiktok #tiktok2019 #tiktokindonesia #jagoacting #jagoekting #sctv #indosiar #antv #mnctv #globaltv #rcti #t

Hallo,, oh iya ini dengan Lalapooh manajernya kak Cachamaricahehe, maaf ini kak Cachanya lg sibuk les. Besok aja klo mau minta tandatangan 🤭
.
.
#manajergalak  #jagoekting #funnykids #mydaughter
4

"Hallo,, oh iya ini dengan Lalapooh manajernya kak Cachamaricahehe, maaf ini kak Cachanya lg sibuk les. Besok aja klo mau minta tandatangan 🤭" . . #manajergalak #jagoekting #funnykids #mydaughter

🤭#jagoekting
4

🤭#jagoekting

Galak nya gwe kan🤣🤣
.
.
.
#tiktok
#tiktok_sea
#ffffffffff
#jagoekting 
#tiktokindo
0

Galak nya gwe kan🤣🤣 . . . #tiktok #tiktok_sea #ffffffffff #jagoekting #tiktokindo

Optimis!,jadi lah generasi muda yang berbakat,kreatif,dan inovatif.ciptakan negara kita sebagai generasi millenial yang berbakat, dan penuh dengan karya anak bangsa. -
-
-
-
-

#optimis#generationnasional#anakbangsa#kreatif#anaksekolah#smk#calonkowad#mrs.chuby#jagoekting
1

Optimis!,jadi lah generasi muda yang berbakat,kreatif,dan inovatif.ciptakan negara kita sebagai generasi millenial yang berbakat, dan penuh dengan karya anak bangsa. - - - - - #optimis #generationnasional #anakbangsa #kreatif #anaksekolah #smk #calonkowad

Lgi tidur ajh di suapin makan dia mah .. hahaha .. #jagoekting
#nadhifa
0

Lgi tidur ajh di suapin makan dia mah .. hahaha .. #jagoekting #nadhifa

buat orang sirik dengan kehidupan kita tu mudah, walau niat kita gak buat onar, tp mereka cukup hiri dengan kehidupan kita, sembunyikana lah sakit maupun kesusahan mu, tukarlah air mata dengan senyuman lebar mu, itu sdh sangat membuat mereka hiri dengan kehidupan mu, walau hati mu sudah gak kuat, rapu dan kawan kawanx lah 🤘 #jagoekting #drama
5

buat orang sirik dengan kehidupan kita tu mudah, walau niat kita gak buat onar, tp mereka cukup hiri dengan kehidupan kita, sembunyikana lah sakit maupun kesusahan mu, tukarlah air mata dengan senyuman lebar mu, itu sdh sangat membuat mereka hiri den

That is inem. Inem is @lifia_laeticia .
Kalo inem dah ekting mah w dah gak bisa bilang apa² *@diahfian
*@nathayark *@fiankbod *semoga kalian suka*
#sahabatlifia #jagoekting #superdupergayeng #ektingalalifia #iniektinglifia #lifialaeticia #supercantik #palingkecil #palingimut #uhhhhhgemes #viral2018 #lifiacantik  #idoljr #2018uhhhhlucu
0

That is inem. Inem is @lifia_laeticia . Kalo inem dah ekting mah w dah gak bisa bilang apa² *@diahfian *@nathayark *@fiankbod *semoga kalian suka* #sahabatlifia #jagoekting #superdupergayeng #ektingalalifia #iniektinglifia #lifialaeticia #supercantik

Air mata anak panda.... (bukan buaya)  kecil pandai ekting ya.... Bisay pura nangis sampai keluar air mata cuma karna udah bosen & pengen pindah dari posisi sebelum'y... anak.... Anak....  kelakuan mu.... @mesin.kanan 
#anakingjimatawaking#anaksholeh#anakpintar#jagoekting#adekmastegar#anakadoen#muhammadjagadalayyubi
14

Air mata anak panda.... (bukan buaya) kecil" pandai ekting ya.... Bisa"y pura" nangis sampai keluar air mata cuma karna udah bosen & pengen pindah dari posisi sebelum'y... anak.... Anak.... kelakuan mu.... @mesin.kanan #anakingjimatawaking #anaksho

→Jngn coba brmain API klo gk mw tnggung RESIKO y←
-
-
#dramaqueen#dramasenior#jagoekting#princess
0

→Jngn coba" brmain API klo gk mw tnggung RESIKO y← - - #dramaqueen #dramasenior #jagoekting #princess

Terima kasih ayah....
.
Hari ini main sampe cape..lari lari.,gulung gulung.,makan dan nangis :D
.
.
Happy graduated my titi @iswida_oktari95 ..,semoga barokah dan keren terus 
.
.
 Happy b'day nene @aty.warlik ...sehat terus nene...biar bisa antar kakai sekolah 
.
.
#yesssakudibeliintayosetelahmemasangmukamemelas #jagoekting #pinterplayingvictim
0

Terima kasih ayah.... . Hari ini main sampe cape..lari lari.,gulung gulung.,makan dan nangis :D . . Happy graduated my titi @iswida_oktari95 ..,semoga barokah dan keren terus . . Happy b'day nene @aty.warlik ...sehat terus nene...biar bisa antar ka

Suka lhat sinetron jadinya pintar ekting pintar exsyen aduhh kakak 
#kakakAurel  #jagoselvi  #jagoekting
1

Suka lhat sinetron jadinya pintar ekting pintar exsyen aduhh kakak #kakakaurel #jagoselvi #jagoekting

Ku pergi kau dekati..
Kau menjauh ku kembali..
Mungkin ini kuasa ilahi..
Hingga kau tak tengok kanan kiri..
Yang menanti dengan harapan pasti..
Ku telah membuka pintu hati..
Tapi rasa yang kau pendam mati..
Kiti sudah tiada lagi..
AMBAR #kapangaul #bukanguebanget #gayakece #jagoekting #anaksekolahan  #anakjamansekarang #anak #kebumenhits #kebumenmemotret #kebumenkeren #kebumencantik #masak #cantik #treveling #jadibaru #indahnyaindonesia #pengintenar #ikutikutan #sempor #visitsempor #kebumenkekinian #kebumen #travelling #pesonaindonesia #kebumencantik #kebumenhijab #wisatakebumen #dolankebumen
0

Ku pergi kau dekati.. Kau menjauh ku kembali.. Mungkin ini kuasa ilahi.. Hingga kau tak tengok kanan kiri.. Yang menanti dengan harapan pasti.. Ku telah membuka pintu hati.. Tapi rasa yang kau pendam mati.. Kiti sudah tiada lagi.. ""AMBAR"" #kapangau

(K) Ambarr.. jomblo bae, ora bosen-bosen apa?
(A) CILACAP loh
(K) Apa cilacap?
(A) CINTA LAMA GAGAL TERUCAP
(K) Cie sing ora wani ngomong
(A) Lah koe PURBALINGGA
(K) Apa purbalingga?
(A) PURA-PURA BAHAGIA PADAHAL NGGA
(K) Dari pada koe PEMALANG
(A) Apa pemalang jal?
(K) PEMECAH REKOR LAJANG
(A) Sembarangan aku KEBUMEN loh
(K) Apa kebumen?
(A) KELEWAT BAHAGIA GITU LOH MEN #kapangaul #bukanguebanget #gayakece #jagoekting #anaksekolahan  #anakjamansekarang #anak #kebumenhits #kebumenmemotret #kebumenkeren #kebumen #hits #indahnyaindonesia #pengintenar #ikutikutan  #kebumenkekinian #kebumen #kebumencantik #kebumenhijab #wisatakebumen #dolankebumen  #ayodolan #masasma #anak2kekinian #lagitrend #kekinian #kekinianbanget
1

(K) "Ambarr.. jomblo bae, ora bosen-bosen apa?" (A) "CILACAP loh" (K) "Apa cilacap?" (A) "CINTA LAMA GAGAL TERUCAP" (K) "Cie sing ora wani ngomong" (A) "Lah koe PURBALINGGA" (K) "Apa purbalingga?" (A) "PURA-PURA BAHAGIA PADAHAL NGGA (K) "Dari pada ko

MENCINTAI SESEORANG YANG TIDAK MENCINTAIKU.. di mataku, itulah mamanya cinta
dimata dia, kamu pengganggu saja
di mata orang lain, dia kasian banget iy 

#kapangaul #bukanguebanget #gayakece #jagoekting #anaksekolahan  #anakjamansekarang #anak #kebumenhits #kebumenmemotret #kebumenkeren #kebumen #hits #masak #cantik #treveling #jadibaru #indahnyaindonesia #pengintenar #ikutikutan #sempor #visitsempor #kebumenkekinian #kebumen #travelling #pesonaindonesia #kebumencantik #kebumenhijab #wisatakebumen #dolankebumen
2

MENCINTAI SESEORANG YANG TIDAK MENCINTAIKU.. "di mataku, itulah mamanya cinta" "dimata dia, kamu pengganggu saja" "di mata orang lain, dia kasian banget iy" #kapangaul #bukanguebanget #gayakece #jagoekting #anaksekolahan #anakjamansekarang #anak #

Pada akhirnya, yang serius bakal kalah sama yang suka ngafe, gaya kece, ikut jaman, dan bertitle GAUL.. #kapangaul #nasib #bukanguebanget #gayakece #jagoekting #anaksekolahan  #anakjamansekarang #anak #kebumenhits #kebumenmemotret #kebumenkeren #kebumen #semporna #hits #masak #cantik #treveling #jadibaru #indahnyaindonesia #pengintenar #ikutikutan #sempor #visitsempor #kebumenkekinian #kebumen #travelling #pesonaindonesia #kebumencantik #kebumenhijab #wisatakebumen #dolankebumen
1

Pada akhirnya, yang serius bakal kalah sama yang suka ngafe, gaya kece, ikut jaman, dan bertitle GAUL.. #kapangaul #nasib #bukanguebanget #gayakece #jagoekting #anaksekolahan #anakjamansekarang #anak #kebumenhits #kebumenmemotret #kebumenkeren #kebu

ekspresi bojo nek bar maem seafood...entah mumet karna kolesterol,atau karna weroh tagihan bon 
#selalubegitu #jagoekting
3

ekspresi bojo nek bar maem seafood...entah mumet karna kolesterol,atau karna weroh tagihan bon #selalubegitu #jagoekting

[Bahasa indonesia] Penyusunan bahan rapat kelanjutan wiyatamandala XI IPA 1 ( ekspresi settingan) #garagara #bahasaindonesiagurih #sudahmauliburlagi #tumblraja #schoolmates #jagoekting
0

[Bahasa indonesia] Penyusunan bahan rapat kelanjutan wiyatamandala XI IPA 1 ( ekspresi settingan) #garagara #bahasaindonesiagurih #sudahmauliburlagi #tumblraja #schoolmates #jagoekting